Desain Rumah dan Interior

Booth es krim di cilacap

Desain kali ini berupa booth es krim dengan penempatan di daerah cilacap. Pada saat itu penulis mendapatkan permintaan desain booth sekaligus pembuatanya. Namun pembuatannya diberikan target penyelesaian yang singkat. Demikian pula proses desain dilakukan dengan cepat.
Lokasi penempatan di wilayah tengah dengan space kapling kisaran 170cm x 170cm. Sehingga view ke arah booth didapatkan secara maksimal dari arah depan. Namun pada bagian atas, masih memungkinkan untuk diberikan variasi tambahan secara visual.
Booth es krim di cilacap
Booth direncanakan dibuat menggunakan material multiplex/blockboard, dengan finishing HPL warna solid. Kendala pemilihan warna solid HPL, terutama karena warna yang disediakan pabrikan terbatas, sehingga sulit untuk menyesuaikan warna HPL dengan warna produk.
Pada bagian atas dibuat menggunakan bahan akrilik tembus cahaya, sehingga pada bagian belakang bisa ditambahkan lampu. Pada sisi depan akrilik akan ditempel stiker sebagai media promosi produk. Di sebelah atas booth, diletakkan logo produk dengan bahan akrilik dan diberikan lampu di bagian dalam (acrylic box)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Cari Blog Ini

rumahmebelpwt.blogspot.com - 2022. Diberdayakan oleh Blogger.